Rabu, 15 Desember 2010

Mahasiswa ISI Jogja Tewas Bersimbah Darah

Warga Dusun Tegal Senggotan, Kecama Kasihan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat yang bersimbah darah di samping rumah kost milik Kirmanto.

Korban yang diketahui bernama Tomy Surya Mahendra merupakan mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta, Semester VI, ditemukan sudah dalam kondisi tewas berlumuran darah, oleh anak-anak yang sedang bermain di samping rumah milik Kirmanto.

“Anak-anak tersebut berteriak dan keluar rumah. Warga pun langsung mendatangi rumah saya,” ujar Kirmanto, Minggu (20/6/2010).

Kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada aparat kepolisian yang langsung datang ke lokasi kejadian untuk mengamankan TKP.

Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Danang Kuntadi mengatakan, berdasarkan keterangan beberapa saksi, korban meninggalkan kost dengan menggunakan sepeda motor sekira pukul 13.00 WIB.

“Korban sempat pamitan untuk mengunjungi guru bela dirinya. Namun entah kenapa justru korban mendatangi temannya yang kost di rumah milik Kirmanto dan akhirnya ditemukan tewas bersimbah darah,” terangnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis dan juga Unit Identifikasi Polres Bantul, korban diduga kuat dibunuh karena terdapat sejumlah luka di bagian kepala.

Selain itu, petugas medis juga menemukan luka berat di bagian leher korban.

“Dugaan sementara korban meninggal akibat dibunuh. Namun untuk memastikan penyebab kematian korban, jenazah kita kirim ke RSUP Dr Sardjito, Yogyakarta,” pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar